Selasa, 05 Juni 2012

Jersey Shop ( All Jersey Bola )


Ini adalah tempat dimana kalian para pecinta olah raga sepak bola bisa menggunakan jersey seperti club atau negara yang kalian dukung. Kalian semua bisa cari and tanya-tanya soal jersey yang kalian suka dari mulai club-club liga di eropa sampai negara untuk euro 2012 ini, kita siap menyediakan jersey yang kalian cari. Check This Out!!

description jersey :
ADIDAS - CLIMACOOL
Ketika berolahraga, pastinya Anda sering berharap saat beraktivitas suhu tubuh bisa diatur agar bisa merasa lebih nyaman. Hal itulah yang ditawarkan Adidas melalui teknologi ClimaCool.
ClimaCool adalah teknologi dengan sistem terintegrasi yang bekerja untuk mengatur temperatur tubuh Anda lebih baik dari teknologi mana pun yang Anda bisa temukan pada bahan pakaian lainnya.
ClimaCool menghantarkan panas dan keringat keluar dari tubuh Anda melalui kombinasi materi pakaian penghilang kelembaban, dengan bahan yang bersaluran ventilasi berpotongan tiga dimensi yang mampu membuat udara untuk bersirkulasi dekat kulit Anda.
Dengan melakukan pemetaan terhadap zona pada tubuh yang rentan terhadap panas dan keringat, Adidas memasukkan teknologi ini di area yang paling dibutuhkan untuk mengoptimalisasikan temperatur tubuh saat melakukan olahraga sehingga Anda dapat berolahraga secara lebih efisien dan lebih baik.

NIKE  - DRIF FIT
Dri-FIT nike pakaian yang dirancang untuk menyerap kelembaban dan membuat Anda tetap dingin.Dri-FIT nike teknologi adalah ilmu belakang garis-menyerap kelembaban kain yang digunakan oleh Nike untuk membuat pakaian atletik. Perusahaan Nike menciptakan berbagai pakaian atletik untuk tujuan tertentu, dan Dri-FIT pakaian secara khusus diciptakan untuk menjadi dingin, bernapas, dan sumbu kelembaban dari badan.
Nike Dri-FIT adalah jenis kain yang digunakan oleh perusahaan Nike untuk menciptakan memakai atletik bernapas. Alat bantu Dri-FIT kain dalam pengelolaan air dengan memindahkan keringat dari kulit ke luar dari kain untuk penguapan cepat. Seperti kelembaban diproduksi oleh tubuh, bergerak melalui lapisan hidrofobik Dri-FIT kain, yang bertindak sebagai pompa untuk memindahkan kelembaban ke permukaan luar. Nike Dri-FIT sintetik kain baik yang ringan, bernapas dan nyaman, dan memegang dalam kehangatan sementara memukul mundur kelembaban. Dri-FIT nike pakaian biasanya terbuat dari campuran poliester, spandex dan nilon. Dri-FIT pakaian yang biasa digunakan dalam olahraga di mana Anda mungkin berkeringat untuk jangka waktu yang lama dan ingin tinggal kering, seperti jarak jauh, lari tenis dan golf.

UMBRO 
Apparel asli Inggris ini udah dari 1872 setia menemani perjalanan timnas Inggris diberbagai ajang internasional.Umbro juga menyediakan jersey untuk Inggris, Swedia dan Republik Irlandia. Untuk memberikan kenyaman pada pemain, Umbro memilih desain yang lebih fit dan ngepas sama tubuh pemain. Selain itu, panel di bawah ketiak pun siap menjamin sirkulasi udara pemain.

PUMA - USP DRY
Meskipun hanya digunakan oleh dua negara finalis, Italia dan Republik Ceko soal teknologi Puma nggak ketinggalan. Soal teknologi, Puma punya USP Dry yang menjamin kenyamanan pemain saat bermain. Hampir sama dengan teknologi di brand lain, USP Dry ini pun dibuat untuk mengurangi kelembapan serta mengatasi keringat pada kulit. Lalu, teknologi Progressive Motion -nya Puma yang dibuat dengan metode intelijen pun menjanjikan gerakan tubuh yang lebih lincah dan gesit tanpa adanya gesekan yang berarti.

Itu semua penjelasan bahan-bahan untuk jersey yang kita jual, utnuk info lebih lanjut atau ingin melihat langsung jersey nya bisa menghubungi ( iqbal : 085722000467 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar